James Bond di Agent Under Fire

 

James Bond di Agent Under Fire didasarkan pada cerita asli daripada film 007 yang sebenarnya. Di berita olahraga dalamnya, Anda bekerja bersama seorang agen CIA wanita untuk menghentikan organisasi jahat dari mengkloning para pemimpin dunia, membunuh mereka, dan mengganti mereka dengan kembaran genetik mereka. Aspek gim dalam Agen Under Fire, pada umumnya, serupa gayanya dengan apa yang telah kita lihat di gim Bond seperti GoldenEye 007 dan The World Is Not Enough, namun gim yang sebenarnya menghasilkan beberapa perbedaan.

Agen Under Fire juga cukup mudah. Satu-satunya tempat yang sangat sulit dalam permainan adalah beberapa contoh di mana tidak jelas apa yang harus Anda lakukan selanjutnya. Kepala mata-mata Anda, M, berbicara kepada Anda melalui hampir setiap tindakan, mengambil kesenangan dari misi Anda dan membuat Anda merasa seperti Anda hanya melakukan gerakan. Fungsi bidik otomatis juga mengambil alih terlalu banyak dalam kesulitan normal game, terkadang menarik penampakan senjata Anda lebih dari satu inci dari mana pun Anda membidiknya.

Dalam satu contoh yang sangat bermasalah, Anda tidak akan mungkin menembak tangki bensin sampai Anda menembak tiga tentara musuh di dekatnya (yang ditemukan oleh bidikan otomatis), meskipun akan jauh lebih mudah untuk mengeluarkan mereka semua sekaligus dengan meledakkan tangki. Anda bisa secara manual memunculkan pandangan senjata ke nol pada tangki, tetapi Anda seharusnya’ t harus berjuang untuk memilih target Anda.

Gim ini juga dipenuhi dengan peningkatan kekuatan rompi antipeluru, perbaikan cepat yang terkadang dilemparkan oleh pengembang ke level yang belum seimbang dengan benar. Alih-alih menyetel kesulitan untuk membuatnya menantang tetapi bukan tidak mungkin, power-up dilemparkan untuk membuatnya lebih mudah.

Mereka melakukannya untuk sebagian besar, tetapi mereka akan terpaku pada senjata yang penggunaan sekundernya belum habis (M16, misalnya, menembakkan peluru serta meluncurkan granat). Jika Anda bertarung dalam jarak dekat, misalnya, Anda ingin menggunakan revolver, bukan peluncur granat.

Apa yang membuat games Agent Under Fire unggul disbanding games lain?

Jika ada satu area di mana Agent Under Fire sangat unggul, itu ada di grafik. Model karakter dan senjatanya terlihat fantastis, tekstur permainannya jernih dan tajam, dan lingkungannya sering kali luar biasa. Satu-satunya kelemahan nyata pada grafik gim ini adalah karakternya bergerak sangat cepat sehingga tampak tidak realistis, beberapa level terlihat agak jarang, dan kecepatan bingkai terkadang berfluktuasi.

Biasanya bergerak dengan cepat, klip yang konsisten, tetapi pada beberapa kesempatan ia melambat menjadi merangkak, sementara di lain waktu ia mempercepat begitu cepat Anda akan merasa seperti roket James Bond. Ekstrem sesekali di kedua arah membuat pengalaman yang aneh. Agent Under Fire adalah gim pendek, yang bisa Anda selesaikan dalam waktu sekitar enam jam. Pengembang tampaknya telah bersusah payah untuk memperpanjang replayability game melalui penambahan ekstra unlockable, yang tentu terpuji, tapi karena gameplay dasar sudah kurang.

Anda mungkin tidak akan termotivasi untuk terus bermain lebih lama setelah Anda mengalahkannya. Agent Under Fire bukanlah game yang mengerikan, tetapi desain levelnya yang tidak bagus, AI musuh yang buruk, dan tingkat kesulitan yang mudah menumpuk sangat mengurangi apa yang ditawarkannya. Level kendaraannya memberikan permainan pemain tunggal dengan tingkat variasi yang baik, tetapi mereka tidak cukup untuk menyelamatkan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *